Sablon Batam,Bikin Mug Unik di Batam

Sablon Batam,Bikin Mug Unik di Batam
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEil-yC2cdv28XFc4Fbw7XoaNSBPFcrteU01_qdtMU1kJdp3x1RQ1ra31wWEFFcLI0J9cXOjJ5vJp8EdTIdqiOpncLLzfv_pFLuHO2RTHmMlLGpe9qEymh9m84aRZJDVVHzjI9N2X_gmtck/s72-c/bikin+mug+murah+di+batam.jpg

 Sablon Digital Batam,Tempat Bikin Mug unik di Batam

Kami membuat macam kerajinan mug gelas batam bergambar untuk anda yang ingin eksis, dimana sebagaian orang menyebutnya sebagai Mug digital printing, mug promo, mug unik, mug promosi, mug gelas branding, mug / muk keramik, mug coated atau mug coating, mug gelas foto bahkan karena dianggap sebagai barang personal orang bule menyebutnya dengan personalized mug. Tapi Bagi kami beri nama mugsis, Mug narsis...karena bisa pajang photo narsis anda di mug.

Selain untuk Mug Narsis sangat diminati terutama oleh perusahaan - perusahaan untuk meningkatkan branding perusahaan mereka dengan menyematkan logo perusahaan pada mug. Mug digital printing menggunakan teknologi digital sablon printing dengan tinta sublimasi. Hasil dari mugsangat awet dan tahan lama bahkan jika dipakai minum dengan air yang panas, asalkan tidak jatuh atau dibanting karena Mug ini terbuat dari keramik. Mug digital printing mungkin merupakan produk yang cocok buat anda atau perusahaan anda.
Mug Bunglon Batam, Mug Magic, Berubah ketika diisi air panas
Mug Cinta Batam

Mug Polos Batam
Pemesanan Mug Unik di Batam
Hub: 0878 9424 8464 / 0896 3738 9266
Pin BB:21E816DB


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Produk Sejenis lainnya:

Share this product :

+ komentar + 4 komentar

16 Oktober 2013 pukul 10.54

Bos...ada jual mug coating polos ?

20 Oktober 2013 pukul 02.50

Bisa pesan mug coating ya aja ? Brp per pcs nya...?

20 Oktober 2013 pukul 02.52

Bisa pesan mug coating nya aja ngga? Brp per pcs nya?

19 April 2014 pukul 05.37

Mug magic nya berapaan??bisa ga kirim ke medan??

Posting Komentar


Selamat Datang di Batam Sablon...Blog ini adalah bagian dari Batamsablon.com

Perkenalkan, kami adalah vendor pemesanan Sablon dan bordir untuk kaos oblong, poloshirt, raglan, kemeja, jaket baseball / varsity, jaket almamater dan topi. Kami mengerjakan dengan kualitas dan mutu terbaik, ditunjang dengan sdm dan supplier yang handal dibidangnya. Jangan ragu untuk memesan keperluan bordir anda dikami, karena akan kami tangani dengan semaksimal mungkin.

Kaos polo yg dibordir merupakan materi promosi yang paling efisien, selain harganya yang relatif murah, kaos yang di bordir logo perusahaan anda dapat dipakai sebagai pakaian sehari-hari dan sangat kasual, sehingga logo atau produk anda dapat dikenal oleh masyarakat luas.

Gunakan kaos polo bordir untuk sarana promosi yang sangat efektif dan murah. Kaos polo yang di sablon atau bordir juga dapat dipergunakan sebagai seragam atau merchandise yang bersifat lebih resmi. Anda dapat memberikan kaos polo untuk langganan potensial anda. Kemeja dan jaket juga dapat dipakai sebagai seragam komunitas atau tim anda, sehingga komunitas atau tim anda dapat dikenal luas. Hubungi kami segera untuk kebutuhan promosi anda, karena promosi merupakan hal yang terpenting dalam memperkenalkan produk anda.

untuk info lebih lanjut silakan kunjungi web utama kami:

Batamsablon.com

Komplek Pertokoan Bunga Raya Block B No 2 Batam Center
(Depan Gor bandara)
0821 7412 1717(WA)
0819 2713 3247 (WA)

www.batamsablon.com




 
Support : Creating Website Copyright © 2011. Sablon Kaos Batam | Sablon DTG Batam | Sablon Digital Batam|sablon satuan batam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger