Macam2 Meja Sablon

Macam2 Meja Sablon
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjp8_tg9crbVina4Awcs_BWvxO42DVc_rt8yeCu0GY-SuYlKcY9ZGs4-zKBd8EivrAWI1lYG6nXuRIndOuGXAgslwWsA82EGxdXgzLWRJr_25iw7BX4MFhGj-So-sH3nI8pUZg6YnFUAeg/s72-c/rahasaia+sablon+kaos+batam.jpg

Batam Sablon, Ada berbagai macam meja sablon, pilih yang cocok dengan anda dan sesuaikan dengan budget kantong anda


Kali ini Batam sablon mengulas beberapa jenis Meja sablon yang ingin dipergunakan dalam menyablon kaos. Memilih meja sablon  tergantung dari si penyablon,dari segi kenyamanan dan kebutuhan. Setiap orang bebas memilih dan menggunakan meja yang mana saja asal pekerjaan selesai dengan rapi dan selesai sesuai deadline. Penggunaan Meja sablon yang tepat akan menghasilakan kualitas sablon yang bagus secara konsisten. Namun kadangkala ditentukan juga oleh skill dari tukang sablon itu sendiri. Banyak Tukang sablon berhasil menghasilkan karya sablon yang keren dengan alat sederhana. Begitu juga sebaliknya, banyak juga tukang sablon yang sudah didukung alat yang bagus belum bisa memanfaatkan alat tersebut sehingga hasil sablonnya pun kurang maksimal.

Meja sablon kaos mempunyai prinsip yang sama disetiap jenis yang saat ini banyak digunakan oleh para sabloners dimana saja, yaitu bisa memposisikan obyek sablon stabil pada tempatnya untuk 1 sd banyak jumlah media yang akan disablon dan kedua bisa menjaga kestabilan posisi screen sesuai dengan setingan yang diinginkan, itu saja. Asal kedua persyaratan utama itu bisa terpenuhi maka sebetulnya meja sablon kaos itu sudah layak digunakan untuk bekerja. Didalam sebuah meja sablon kaos ada 2 bagian penting yang biasanya harus dibuat sebaik mungkin karena menjadi inti dari kestabilan meja sablon yang anda buat. Kedua bagian utama ini adalah stoper dan papan kaos.

Berikut beberapa contoh meja sablon kaos yang banyak digunakan oleh para pelaku usaha sablon di sekitar kita,

Mesin sablon rotary
 



Meja sablon kaos panjang miring
 



Meja sablon kaos panjang



Meja sablon kaos pantokan
 



Meja sablon catok
 



Alat sablon model frame presisi”
 

Dari gambar-gambar diatas tentang meja sablon kaos manual ini bisa kita lihat bahwa sebenarnya banyak pilihan yang bisa kita lakukan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita. Meja sablon kaos jenis pantokan, catok, panjang atau jenis frame presisi yang paling banyak diminati oleh pemula ini bisa anda gunakan untuk mendukung pekerjaan anda. Dan mungkin masih banyak lagi meja sablon lainnya yang saat ini belum kami temui.

Demikian sekilas info tentang beberapa meja sablon, Selamat memilih dan maju terus dunia sablon kaos Indonesia.

Salom Sablon Batam

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Produk Sejenis lainnya:

Share this product :

Posting Komentar


Selamat Datang di Batam Sablon...Blog ini adalah bagian dari Batamsablon.com

Perkenalkan, kami adalah vendor pemesanan Sablon dan bordir untuk kaos oblong, poloshirt, raglan, kemeja, jaket baseball / varsity, jaket almamater dan topi. Kami mengerjakan dengan kualitas dan mutu terbaik, ditunjang dengan sdm dan supplier yang handal dibidangnya. Jangan ragu untuk memesan keperluan bordir anda dikami, karena akan kami tangani dengan semaksimal mungkin.

Kaos polo yg dibordir merupakan materi promosi yang paling efisien, selain harganya yang relatif murah, kaos yang di bordir logo perusahaan anda dapat dipakai sebagai pakaian sehari-hari dan sangat kasual, sehingga logo atau produk anda dapat dikenal oleh masyarakat luas.

Gunakan kaos polo bordir untuk sarana promosi yang sangat efektif dan murah. Kaos polo yang di sablon atau bordir juga dapat dipergunakan sebagai seragam atau merchandise yang bersifat lebih resmi. Anda dapat memberikan kaos polo untuk langganan potensial anda. Kemeja dan jaket juga dapat dipakai sebagai seragam komunitas atau tim anda, sehingga komunitas atau tim anda dapat dikenal luas. Hubungi kami segera untuk kebutuhan promosi anda, karena promosi merupakan hal yang terpenting dalam memperkenalkan produk anda.

untuk info lebih lanjut silakan kunjungi web utama kami:

Batamsablon.com

Komplek Pertokoan Bunga Raya Block B No 2 Batam Center
(Depan Gor bandara)
0821 7412 1717(WA)
0819 2713 3247 (WA)

www.batamsablon.com




 
Support : Creating Website Copyright © 2011. Sablon Kaos Batam | Sablon DTG Batam | Sablon Digital Batam|sablon satuan batam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger