Cara Ampuh Mencuci Screen

Cara Ampuh Mencuci Screen
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRGFcL9IuJwGVoyE2DIYL9QdeS7BdfEXKwmkW647XOWTO08kQiHXVdh91imo5gfn5_lYr1J3DE3avXHf0AsZf7E1k8juW5uF05NB4EoiiM8UL7D6PRtqXrW23W5ujXHjbCGepfrUAGpbg/s72-c/cara+ampuh+membersihkan+sablon+batam.jpg

Baiklah kali ini Sablon Batam Berbagi cara ampuh membersihkan Screen. Mencuci Screen adalah membuat screen kembali normal sebelum proses afdruk meggunak obat afdruk film sablon. Mencuci screen kadang bisa mudah dan kadang susah banget. Tapi begitu kita tahu caranya merawat screen dan tahu teknik dan alat untuk  membersihkan screen, maka membersihkan screen bukanlah hal yang susah. Seperti pepatah lama, "Tidak ada yang susah di duia ini kalau tau caranya".


temukan caranya disini dan gesut lagi rakelmu kawan...

Ada beberapa cara untuk menghilangkan obat afdruk pada screen sablon manual:
  • Dengan menggunakan Kaporit + Soda api/Bayklin. Cara ini memang bisa menghilangkan film afdruknya, namun bahan kimia ini tidak baik untuk tangan anda. Kulit tangan anda akan terkelupas (jawa-ngglodoki) karena bahan kimia ini sangat keras sifatnya. Disisi lain harganya murah dan irit pemakiannya.
  • Menggunakan Potoxol 7 kadang disebut juga remover. Harganya cuma Rp. 20.000,- tapi bisa dipakai lebih dari 10 screen. Caranya sangat mudah yakni, tinggal kita mengoleskannya keseluruh permukaan obat afdruk, tunggu 1 – 2 menit obat afdruk akan rontok semuannya. Kemudian guyur dengan air. Apabila ada sisa obat afdruk yang membandel atau sisa tinta sablon, bisa menggunakan M3 + Sabun colek. Gosok bolak balik dengan menggunakan kain. Kemudian semprot dengan air.
  • Cara yang berikutnya, anda bisa menggunakan semprotan untuk cuci kendaraan bermotor. Alat tersebut memiliki tekan sangat tinggi, sehingga bisa menghilang obat afdruk + bekas tinta pada screen anda. Yang perlu diperhatikan adalah hendaklah berhati hati agar screen anda tidak sobek.
  • Cara yang terkahir dan ini adalah “LEM BIRU” lempar dan ganti yang baru wkkk...bagi setiap tukang sablon pasti tau cara ini, … baik yang baru mulai belajar maupun yang sudah lama nyablon… yaitu MENGGANTI SCREEN DENGAN KAIN YANG BARU… Harga kain screen potongan 30 x 40 sangatlah murah… hanya seharga Rp. 3000,-.
 

PENTING: jangan karena alasan irit anda takut mengganti screen yang sudah tidak layak pakai..ingat kuailtas sablon anda taruhannya...jangan sampai pelanggan anda lari karena kualitas sablon anda jelek...berikan pelayanan terbaik...berikan hasil sablon yang maksimal.. sehingga ada REPEAT ORDER/order yang berulang-ulang.



ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Produk Sejenis lainnya:

Share this product :

Posting Komentar


Selamat Datang di Batam Sablon...Blog ini adalah bagian dari Batamsablon.com

Perkenalkan, kami adalah vendor pemesanan Sablon dan bordir untuk kaos oblong, poloshirt, raglan, kemeja, jaket baseball / varsity, jaket almamater dan topi. Kami mengerjakan dengan kualitas dan mutu terbaik, ditunjang dengan sdm dan supplier yang handal dibidangnya. Jangan ragu untuk memesan keperluan bordir anda dikami, karena akan kami tangani dengan semaksimal mungkin.

Kaos polo yg dibordir merupakan materi promosi yang paling efisien, selain harganya yang relatif murah, kaos yang di bordir logo perusahaan anda dapat dipakai sebagai pakaian sehari-hari dan sangat kasual, sehingga logo atau produk anda dapat dikenal oleh masyarakat luas.

Gunakan kaos polo bordir untuk sarana promosi yang sangat efektif dan murah. Kaos polo yang di sablon atau bordir juga dapat dipergunakan sebagai seragam atau merchandise yang bersifat lebih resmi. Anda dapat memberikan kaos polo untuk langganan potensial anda. Kemeja dan jaket juga dapat dipakai sebagai seragam komunitas atau tim anda, sehingga komunitas atau tim anda dapat dikenal luas. Hubungi kami segera untuk kebutuhan promosi anda, karena promosi merupakan hal yang terpenting dalam memperkenalkan produk anda.

untuk info lebih lanjut silakan kunjungi web utama kami:

Batamsablon.com

Komplek Pertokoan Bunga Raya Block B No 2 Batam Center
(Depan Gor bandara)
0821 7412 1717(WA)
0819 2713 3247 (WA)

www.batamsablon.com




 
Support : Creating Website Copyright © 2011. Sablon Kaos Batam | Sablon DTG Batam | Sablon Digital Batam|sablon satuan batam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger