Tip Cara Mudah Mencampur Warna

Tip Cara Mudah Mencampur Warna
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQQ6nVXLwnej553rekdMQxMgJS1-JFjG5Th51O_kKabkJ-8Vru9eQgfDEDQy-hatcJD-5hXxFTVfQDaQsh1Wl66l7RHcyjlP3HLMZBp6EalE-ONM0_HFADAj9RgOwtK8h55BsR4USo-eI/s72-c/artists-color-wheel.jpg




Sablon Batam,Ketahui cara tepat mencampur tinta sablon supaya tidak terbuang percuma.
Pada Postingan kali ini sablon batam akan berbagi tip kepada Batam Sablon Mania…wokeh you are ready??
Pengetahuan mencampur tinta sablon mutlak perlu diketahui supaya penggunaan tinta yang epectif. Kesalahan mencampur warna akan menyebabkan warna yan tidak kita inginkan. Dan yang pasti kita perlu dana tambahan untuk membeli tinta yang baru.
Dalam proses penyablonan kita membutuhkan berbagai macam warna tinta, dan jika harus membeli semua jenis warna tinta tersebut tentu membutuhkan biaya tambahan. Meskipun kebutuhan akan warna tinta tsb sangat sedikit, tetap saja harus kita beli dalam jumlah pembelian minimal dalam kemasan 1 ons, 1/4 kg, atau 1/2 kg, yang biasanya masih menyisakan banyak tinta yang tidak terpakai.


Untuk menyiasati kebutuhan berbagai macam warna tinta, maka sebaiknya kita harus dapat mencampur berbagai warna tinta, untuk mendapatkan warna tinta tertentu, sehigga macam warna tinta yang kita beli cukup hanya warna dasar saja, yaitu warna Hitam, Putih, Biru, Merah dan Kuning.
Masih ingat kan waktu SMP/SMA mencampur warna pada water colour?? Tentunya anda masih ingat bukan?? Nah aturan mencampur tinta warna sablon sama dengan mencampur warna pada water colour.
Kita cukup hanya beli biang  tinta warna-warna primer yaitu, Merah, Kuning, Biru,Hitam dan Putih
Okeh kalau masih lupa sablon kaos batam bantu ngingetin ya….
1. Kuning + Biru = Hijau
2. Kuning + Merah = Orange
3. Merah + Biru = Ungu
4. Merah + Hitam = Coklat
5. Putih + Merah = Pink
6. Hitam + Putih = Abu
Untuk mendapatkan warna-warna yang lebih mudah, misalanya hijau muda, pink muda, orange muda dll cukup tambahkan warna putih saja. Sebaiknya pencampuran warna bertahap saja. Aturannya simple saja, semakin banyak warna putih yang diberikan maka akan semakin muda warnanya.
Sebaliknya untuk mendapatkan warna warna gelap kita gunakan warna hitam sebagai pencampur. Contohnya warna merah maroon (merah+hitam), warna Biru Donker/navy (Biru+Hitam)
Nah sekarang test dulu…untuk mendapatkan biru langit campuran warna apa? Ayooo…jangan nyontek ya…he..he
Dan tip yang terakhir adalah, campurlah waran secara bertahap, sedikit demi sedikit agar kita tidak tersesat dalam pencarian warna yang kita inginkan, dan campurlah tinta dalam jumlah yang kita butuhkan, sebab jika sampai kekurangan, maka biasanya kita akan kesulitan mendapatkan seperti warna yang pertama.
Sekarang giliran anda yang mencoba…wokeh..take action men….

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Produk Sejenis lainnya:

Share this product :

Posting Komentar


Selamat Datang di Batam Sablon...Blog ini adalah bagian dari Batamsablon.com

Perkenalkan, kami adalah vendor pemesanan Sablon dan bordir untuk kaos oblong, poloshirt, raglan, kemeja, jaket baseball / varsity, jaket almamater dan topi. Kami mengerjakan dengan kualitas dan mutu terbaik, ditunjang dengan sdm dan supplier yang handal dibidangnya. Jangan ragu untuk memesan keperluan bordir anda dikami, karena akan kami tangani dengan semaksimal mungkin.

Kaos polo yg dibordir merupakan materi promosi yang paling efisien, selain harganya yang relatif murah, kaos yang di bordir logo perusahaan anda dapat dipakai sebagai pakaian sehari-hari dan sangat kasual, sehingga logo atau produk anda dapat dikenal oleh masyarakat luas.

Gunakan kaos polo bordir untuk sarana promosi yang sangat efektif dan murah. Kaos polo yang di sablon atau bordir juga dapat dipergunakan sebagai seragam atau merchandise yang bersifat lebih resmi. Anda dapat memberikan kaos polo untuk langganan potensial anda. Kemeja dan jaket juga dapat dipakai sebagai seragam komunitas atau tim anda, sehingga komunitas atau tim anda dapat dikenal luas. Hubungi kami segera untuk kebutuhan promosi anda, karena promosi merupakan hal yang terpenting dalam memperkenalkan produk anda.

untuk info lebih lanjut silakan kunjungi web utama kami:

Batamsablon.com

Komplek Pertokoan Bunga Raya Block B No 2 Batam Center
(Depan Gor bandara)
0821 7412 1717(WA)
0819 2713 3247 (WA)

www.batamsablon.com




 
Support : Creating Website Copyright © 2011. Sablon Kaos Batam | Sablon DTG Batam | Sablon Digital Batam|sablon satuan batam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger